Alasan Memilih Arung Jeram Palayangan Pangalengan Gravity Adventure

Arung jeram atau rafting adalah satu diantara berolahraga ekstrim yang saat ini banyak juga disenangi orang-orang umum. Beragam sungai di Indonesia sudah dipakai untuk berolahraga wisata ini.

Salah satunya ialah Sungai Palayangan di lokasi Pangalanegan, Bandung. Sungai yang datang dari situ atau danau Cileunca ini nyatanya memberi pengalaman Arung jeram yg tidak umum. Silahkan baca, rafting palayangan pangalengan.



Arung jeram Palayangan Pangalengan disadari beberapa orang dapat memberi kesan tidak terlupakan serta bikin beberapa pesertanya menginginkan kembali pada karna beragam argumen.

Kelebihan Lakukan Arung Jeram di Sungai Palayangan

Arung jeram Palayangan Pangalengan Gravity Adventure berada di satu sungai yang mempunyai grade 3-4. Sungai Palayangan ini mempunyai riak gelombang yang dapat menantang tiap-tiap peserta rafting.

Jeram-jeram yang dilewati bakal meningkatkan adrenalin, sekalian memberi rasa suka serta senang karna dapat melaluinya.

Jeram-jeram itu mungkin saja tak diketemukan di tempat lain, seperti arung jeram lembang. Oleh karena itu, Pangalengan jadi tempat wisata rafting yang begitu popular di Jawa Barat, sekalian jadi pilihan banyak perusahaan dari Jakarta.

Anda minat? silahkan segera hubungi Gravity Adventure, www.gravity-adventure.com.

Kontak Arung Jeram Palayangan Pangalengan Gravity Adventure

Disamping memberi tantangan yg tidak gampang terlupakan, arung jeram Palayangan Pangalengan dapat juga jadi aktivitas yang bisa merelaksasi fikiran serta menyingkirkan stress. Hal semacam ini karena selama perjalanan, peserta bakal lihat panorama alam yang eksotis. Bukit-bukit hijau, jejeran pohon bambu dan hewan-hewan liar dapat didapati selama perjalanan.



Tak ketinggal juga hawa fresh dan bebas polusi yang dapat dihirup, serta bakal bikin paru-paru jadi lebih sehat. Keindahan alam berikut sebagai satu diantara argumen rafting Pangalengan murah begitu disukai oleh wisatawan.

Daya tarik lain yang dipunyai oleh arung jeram Palayangan Pangalengan yaitu paket wisata ataupun family gathering yang di tawarkan.

Lokasi Situ Cileunca yang disebut object wisata, kerap jadikan tempat untuk lakukan outbond ataupun family gathering itu. Peserta bahkan juga bisa bermalam di villa De Bloem Lakeview maupun hotel yang ada didalam ataupun sekitaran lokasi.



Melingkari danau dapat juga jadi aktivitas wisata yang mengasyikkan. Beragam aktivitasseru serta berguna ini bikin makin beberapa orang suka pada aktivitas rafting di Sungai Palayangan.

arung jeram sungai palayangan pangalengan

arung jeram di pangalengan bandung

wisata arung jeram pangalengan

alamat arung jeram pangalengan

lokasi arung jeram pangalengan

arung jeram cileunca pangalengan

arung jeram pangalengan

wisata arung jeram pangalengan bandung

wisata arung jeram di pangalengan

paket arung jeram di pangalengan

tempat arung jeram di pangalengan

biaya arung jeram di pangalengan

arung jeram sungai palayangan pangalengan

arung jeram pangalengan warnasari

arung jeram pangalengan bandung jawa barat 40378

arung jeram pangalengan warnasari bandung jawa barat

arung jeram pangalengan bandung jawa barat indonesia

arung jeram pangalengan youtube

arung jeram pangalengan bandung jawa barat 40378 indonesia

Arung Jeram Palayangan Pangalengan Gravity Adventure



Komentar